Google Custom Search Engine

Monday, July 5, 2010

"Puncak" Regional Tourism in Bogor Indonesia



"Puncak " (in English it means Peak) is the name of a mountainous tourist area belonging to the region  Bogor Regency  and Cianjur Regency. This area is already very popular for tourists both domestic and foreign wiasatawan. This area is known as a resort town  Jakarta and as a regional tea garden built by the colonial government Netherlands. President stunning beauty of this area  Soekarno, so he built a restaurant to enjoy the natural beauty of the Peak, who later named Restaurant Riung Mt.


In addition, there are also places for recreation and agro tourism are wonderful, including Mount Mas and hang gliding (paragliding). "Puncak" (Peak) area there are also many interesting places such as Safari Park (Taman Safari Indonesia), Flower Garden, and there is a beautiful mosque with a distinctive architecture that is simple and Atta'awun Mosque. In this area there are also lots of  villas and   hotels owned by local people to place visitors.

6 comments:

teguh zein said...

di daerah bogor,terutama daerah puncak memang sangat dominan untuk dijadikan area pariwisata,baik touris maupun domestik.daerah tersebut sangat dominan dikarenakan pemandangan yang membuat mata sejuk dan pikiran tenang dan dapat memanjakan diri sendiri. di daerah puncak pun masih sangat asri dan indah sehingga bisa menjadi buah bibir oleh-oleh untuk keluarga,sehingga tertarik dengan kota wisata bogor.

teguh zein said...

di daerah wisata puncak bogor pun sangat cocok untuk pembangunan,dan bisnis usaha. karena selain pemandangan puncak yang asri, dipuncak banyak sekali pariwisata seperti,taman safari, puncak mas,taman matahari ,tempat beribadah yang di bangun agar dapat terlihat pemandangan pengunungan agar kita dapat melihat kebesaran Tuhan, dan banyak lagi tempat di daerah bogor puncak.

Siti Lira Lestari said...

"PUNCAK"
Puncak adalah tempat wisata yang dapat dikatakan indah dan nyman, sebab puncak salah satu tempat wisata yang dapat kita rasakan keindahannya dari banyak pepohonan atau tanaman yang berbagai macam jenisnya, dari keasriannya dan dari hawanya yang dingin dan sejuk dan orang yang datang kesana dapat menghirup udara segar dan biasanya orang yang datang kesana bersama teman-temannya atau keluarganya dengan menyewa villa pada saat acara tertentu atau pada hari libur.Menurut saya tempat wisata puncak ini harus terus dirawat kebersihannya dan keastriannya.Puncak harus menjadi tempat wisata yang indah, nyaman dan asri.agar tetap menjadi tempat wisata yang banyak disenangi atau dikagumi oleh orang banyak.

Intan Wirmaningsih said...

"puncak"

puncak BOgor itu salah satu tempat wisata liburan dan tempat menenangkan diri dari kepenatan aktivitas. puncak tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan berbagai kota dan daerah.
Mereka dapat merasakan sejuknya udara yang dingin dan indahnya pemandangan pepohonan,perkebunan teh di sekitar puncak Bogor.

tempat ini sangat cocok untuk mengajak keluarga maupun teman-teman untuk mengisi liburan, di puncak ini dapat merasakan keindahan alam bersama-sama dan mempunyai kesan tersendiri.
jadikanlah puncak menjadi tempat favorit keluarga untuk liburan.

Mike Pratiwi said...

dinegara kita tercinta ini banyak sekali kawasan-kawasan yang sejuk, indah, dan asri. salah satunya adalah PUNCAK karena puncak adalah tempat wisata yang sering di kunjungi oleh beberapa orang atau berpuluh bahkan berjuta-juta orang hanya untuk merasakan sejuknya dan dinginnya hawa yang ada di sekitar puncak. apa lagi banyak orang berdatangan ketika menjelang weekand, libur sekolah dan hari besar lainnya.

The Belitung Blogging said...

Saya juga setuju dengan komentar yg dilontarkan oleh Mike Pratiwi, emng banyak sekali tempat wisata yang indah, mungkin juga suatu saat nanti sobat juga berkunjung ke Belitung guna melihat keindahan pesonanya....

btw, follow blog saya yah, nanti saya akan follow balik. Thanks! salam dari negeri Laskar Pelangi.

kpadaku.blogspot.com