Google Custom Search Engine

Tuesday, April 22, 2008

Keponakan dan Paman

Keponakan : Paman carikan aku pekerjaan dong...
Paman : Memangnya kamu punya ijazah apa ?
Keponakan : Saya cuma lulusan SMA...
Paman : Kalau begitu kamu jadi pengurus partai aja yach...
Keponakan : Emang klo jadi pengurus partai, saya bisa jadi apa ?
Paman : Banyak deh, kamu bisa jadi Bupati, Gubernur, bahkan Presiden...
Keponakan : Wah terlalu berat paman, saya pengennya jadi Guru SD aja deh !
Paman : Kalo gitu kamu harus jadi Sarjana dulu.
Keponakan : ????**##**????

(diolah dari berbagai sumber)

No comments: